♡Sapphire Blue ELF (유니타)♡: Jasa Desain Blog Cantik, Aman & Paling Murah untuk Meningkatkan Pengunjung!

Jumat, 04 Maret 2016

Jasa Desain Blog Cantik, Aman & Paling Murah untuk Meningkatkan Pengunjung!


안영하세요 ^^

Apa kabar semua? :) ...
Oh yaa, sekarang saya mau buka jasa desain blog cantik dan paling murah yang pastinya aman, lumayan buat nambah uang jajan hehe :d
Yang ingin punya blog yang bagus dan menarik tapi males buat edit - edit sendiri, bisa langsung hubungi saya ya.. nanti saya coba bantu mendesainkan blog kamu sehingga memiliki tampilan yang lebih menarik dari sebelumnya.

Apa sih keuntungan punya blog yang bagus dan menarik??

Guys, selain konten yang menarik pembaca, visualisasi dari blog kita sendiri bisa memberikan pengaruh cukup penting dalam membuat pembaca blog kamu merasa enjoy dan senang lama - lama main di blog dan tentu akan menaikkan traffic pengunjung kamu :)



Lalu, terdiri dari apa saja komponen yang didesain?
=> Header
=> Footer
=> Comment box
=> Sidebar
=> Menu bar
=> Footer post
=> Scroll bar
=> Ikon lucu
=> Efek
dan banyak lagi lainnya...

Eits, ada tambahan BONUS juga untuk setiap customer berupa :
=> Guest box / chat box
=> Widget Clock
=> Kalender
=> Widget Visitor (termasuk statistik dan live traffic feed)


Sebelum order, kamu harus siapkan :
=> Warna blog (merupakan warna tema blog)
=> Kolom blog (ada 2 atau 3 kolom dalam blog)
=> Tema
=> Email & password (jika blog sudah ada, jika belum punya bisa sekalian minta dibuatkan)
=> Uang pembayaran


Hal yang harus anda perhatikan baik ketika order maupun setelah pesanan selesai :

=> Desain akan dikerjakan setelah kamu melakukan pembayaran (no DP, apalagi hutang ya guys) :d
=> Masa pengerjaan 1-2 minggu tergantung kesibukan dan jadwal, jadi yang nggak sabaran saya tidak memaksa anda ^^
=> Hanya mendesain dari blogspot saja, tidak terima wordpress/joomla dan sebagainya
=> Saya hanya mendesain template blog, isi dan sebagainya diluar tanggung jawab saya
=> Saya tidak memaksa anda untuk menggunakan jasa saya, jadi apabila anda merasa tidak puas dengan hasil desain saya dan meminta uang kembali, mohon maaf saya tidak bisa melayani itu
=> Selama memesan, DILARANG keras mengirimi saya kata - kata kasar dan komplain berupa makian. Perlu diingat bahwa anda memesan jasa saya berarti anda telah setuju dengan semua ketentuan diatas
=> Saya berhak menolak pesanan yang menurut saya tidak bisa saya kerjakan
=> Model desain saya yang menentukan, anda hanya perlu request warna dasar blog dan tema

Harga desain blog = Rp 150.000
*harga di atas adalah untuk blog yang telah ada, sedangkan untuk yang belum punya blog ada tambahan senilai Rp 20.000 untuk pembuatan dan desain blog dari awal

Cara pemesanan cukup kirim pesan via :
Email : yunitarahayu98@gmail.com / SMS : 083833644877 


Tolong berikan polling Anda tentang blog ini yang terletak di sidebar sebelah kanan blog. Terima kasih 

#tag jasa edit blog murah, jasa desain blog murah, jasa desain blog paling murah, jasa desain blog cantik, jasa desain blog bagus dan menarik, jasa desain blog paling aman, jasa desain blog terpercaya

5 komentar :

  1. keren blognya... hehehehe.!!!!
    maju terus yaaa, semoga sukses.. salam kenal!!!!!!!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. mbak blog nya udha sy follow mohon followback nya yaa mbak di http://bulshitman.blogspot.com

      Hapus
  2. tanya nih...benefit pa sih yg bsa kta dpetin klo kta punyya blog???

    BalasHapus
    Balasan
    1. tergantung jenis blog dan tujuannya. kalau blognnya untuk jualan ya pasti benefitnya uang, kalo blognya semacam untuk artikel - artikel ya untuk yang hobi menulis dan ingin tulisannya dimuat di media. tapi bukan berarti nggak bisa dapet uang, bisa kok kalau kamu pasang iklan di blogmu. banyak banget keuntungannya

      Hapus