♡Sapphire Blue ELF (유니타)♡: Let's Be Partner! Penawaran Kerjasama Seputar Korea

Jumat, 25 November 2016

Let's Be Partner! Penawaran Kerjasama Seputar Korea




Perkenalkan saya Yunita Rahayu Kurniawati atau yang akrab disapa Yunita Kwon dalam lingkup media sosial, saya selaku pemilik sekaligus penulis tunggal dari blog ini ingin memberikan sedikit informasi mengenai beberapa hal dalam urusan bisnis.

Sebelumnya saya ucapkan terima kasih banyak telah berkunjung ke yunita-kwon.blogspot.co.id
Suatu kehormatan bagi saya apabila saya bisa bekerjasama dengan Anda untuk meraih keuntungan bersama dan demi pengembangan web agar lebih menarik.

Dengan ini saya menginformasikan bahwa saya menerima kerjasama dengan partner yang jngin menawarkan kerjasama seputar drama Korea.

Seperti yang Anda ketahui, tulisan saya di blog ini lebih saya fokuskan untuk mereview drama-drama Korea dengan memberi penilaian subjektif dan objektif dengan menempatkan diri saya sebagai penonton serta penulis. Oleh karena itu, penawaran kerjasama seputar lingkup yang akan saya jabarkan di bawah ini saya terima dengan tangan terbuka, antara lain :


  • Penulis dalam bidang mereview drama Korea
  • Penulis sinopsis drama Korea
  • Penulis artikel drama Korea
  • Penulis artikel all about Korean life
  • Penulis artikel/info Kpop
  • dan bidang-bidang lain yang Anda butuhkan selama masih dalam lingkup tentang Korea
Saya juga menerima jasa desain blog yang bisa Anda baca disini
Bagi yang ingin menawarkan kerjasama di luar bidang diatas juga saya terima, Anda bisa menghubungi saya pribadi untuk pembahasan lebih lanjut.

Adapun bentuk kerjasamanya akan bisa kita bicarakan selanjutnya agar bisa memberi keuntungan bagi masing-masing partner.

Anda bisa menghubungi saya melalui :
  • Email : yunitarahayu98@gmail.com (recommended)
  • WA : 083-833-644-877
  • Line : yunita_kwon
  • BBM : 5FB0008E
Terima kasih atas perhatiannya, semoga kita bisa menjadi partner yang baik untuk kedepannya ^^

Best Regards,
Yunita Kwon

Tidak ada komentar :

Posting Komentar