♡Sapphire Blue ELF (유니타)♡: 10 Nama Fans Club yang Unik dan Kreatif dari Bintang K-Pop

Kamis, 14 April 2016

10 Nama Fans Club yang Unik dan Kreatif dari Bintang K-Pop




Halo lol
Yang anak Kpopers, udah punya fandom masing - masing kan? #plak rolleyes
Di postingan kali ini Nita bagiin 10 nama fans club Kpop yang unik dan kreatif. Tapi ini hanya sebagian saja, tentunya masing - masing fandom memiliki keunikan dan kreatifitasnya masing - masing, Nita hanya mengutip dari 10 nama fandom ini saja kan kalo dijabarin semua bakal panjang cheesy-grin
Oke. Ini dia.......


10 Nama Fans Club yang Unik dan Kreatif dari Bintang K-Pop


‪#‎2NE1‬ – Blackjacks
Girlband naungan YG Entertainment ini mempunyai fans club bernama Blackjacks. Kenapa Blackjacks? Di permaianan kartu Blackjack, seorang pemain harus dapat 21 poin utk menang, sama kayak angka pada nama girlband ini. Jadi kelihatan kan apa hubungannya nama 2NE1 ini sama permainan kartu balckjack? Apalagi di video klip 2NE1 yang berjudul ‘Fire’, mereka juga memakai kartu sebagai properti.
.
‪#‎Big_Bang‬ – V.I.P
Masih dari grup naungan YG Entertainment, Big bang adalah boyband yang sering berada di puncak tangga lagu. Jadi fans mereka pun pantes dapat status yang spesial, yaitu V.I.P.
.
‪#‎Rain‬ – Clouds
Hujan nggak bakal tercipta kalau nggak ada awan. Sama kayak bintang top K-Pop, Rain, yang slalu didukung sama fansnya utk terus berkarya.
.
‪#‎PSY‬ – PSYcho

Dalam Bahasa Indonesia, psycho berarti orang gila. Hmm mungkin kamu bingung knpa fansnya dibilang gila? Yaa inilah namanya yg pas utk menyebut orang-orang yg menggilai karya PSY yg dikenal unik dan konyol..
.
‪#‎EXO‬ – EXO-L
Sebelum nama fans club Exo resmi diumumkan sama SM Entertainment, fans Exo menyebut dirinya sbg Exotic. Para fans jadi kecewa setelah nama fans club yg resmi diumumkan adalah EXO-L. Tapi EXO-L punya arti sendiri, L adalah huruf di antara K dan M, yg berarti fans berada di dlm EXO-K dan EXO-M. Selain itu, L juga inisial dari Love.
.
‪#‎Super_Junior‬ – E.L.F ( Everlasting Friends)
Boyband yang datang dari SM Entertainment ini punya fans club bernama E.L.F. Singkatan dari Everlasting Friends. Hal ini menunjukkan kalau fans selalu mendukung dan menemani Super Junior sampai kapanpun. Dalam penentuan nama fandom inipun tidak lepas dari turun tangan si leader yaitu Leeteuk yang menyebut ELF sebagai peri (re: in english). Jadi nama ELF sendiri berarti peri biru di lautan sapphire blue (warna fandom) yang akan terus bersama SJ selamanya sebagai Ever Lasting Friend. Waaaah keren banget ya!
.
‪#‎BEAST‬ (B2ST) – B2UTY
Nama Boyband BEAST biasa tertulis dengan B2ST, begitu pula nama fans club mereka, yakni B2UTY, sebuah keindahan. Jadilah nama mereka dipanggil BEAUTY and the BEAST, kayak film Disney nih..
.
‪#‎INFINITE‬ – Inspirit
Inspirit bisa dipenggal jadi dua kata, yakni “IN” (dalam) dan “SPIRIT” (jiwa). Jadi, walaupun mereka enggak slalu ada di sisi fans, boyband INFINITE mau menyebut diri mereka bakal slalu ada dlm jiwa fansnya.
.
‪#T-Ara 
– Queen’s
Nama girlband ini adalah permainan dari kata “Tiara”, yakni mahkota yg dipakai oleh queen (ratu) atau princess (putri). Tapi fans club mereka bukan disebut sebagai Queen (ratu) melainkan Queen’s, yaitu miliknya ratu, dimana girlband T-Ara adalah ratu yg dimaksud.
.
‪#‎UKISS‬ – Kiss Me
Sebenarnya nama boyband U-KISS adalah singkatan dari Ubiquitous Korean International Idol Super Star, tapi bisa dibaca “You Kiss” (kamu mencium). Jadilah nama fans club mereka “Kiss Me” (cium aku), seperti satu-satuan yang unik gitu.. 



Semua konten di blog ini dilindungi hak cipta, Harap menyertakan link blog ini sebagai kredit.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar