♡Sapphire Blue ELF (유니타)♡: Ibu Yesung 'Super Junior' Mengganti Nama Anaknya, Bagaimana Reaksi Yesung?

Sabtu, 30 April 2016

Ibu Yesung 'Super Junior' Mengganti Nama Anaknya, Bagaimana Reaksi Yesung?

Yesung changes his name! Yesung Super Junior Ganti Nama Asli, Reaksi Yesung?


Yesung Super Junior kini telah memiliki nama asli yang berbeda dari sebelumnya. Kabar ini baru diketahui setelah rekan satu grup sekaligus sang leader Leeteuk mengungkapkannya saat ia membawakan acara 'Super Junior Kiss The Radio' 29 April lalu yang baru beberapa hari ini dia jalani sebagai pengganti Ryeowook yang jelang menjelang wajib militernya terpaksa harus meninggalkan Sukira, Ryeowook sebelumnya menjadi DJ di Sukira selama beberapa tahun.

Nama asli Yesung Super Junior sebelumnya adalah Kim Jongwoon, namun belum lama ini diketahui ia telah resmi menggunakan nama asli yang berbeda. Leeteuk mengungkapkan bahwa nama asli Yesung baru saja berubah dari Jongwoon menjadi Kim Jonghoon. Leeteuk berkata, "Nama asli Yesung adalah Kim Jongwoon. Namanya memiliki karakter China untuk 'Woon' yang berarti 'awan', namun ibunya merasa bahwa awan kadang-kadang menimbulkan bayangan, beliau berpikir nama Jongwoon tidak terdengar baik."
Ia melanjutkan, "Jadi tanpa meminta izin Yesung, dia pergi ke kantor registrasi nama dan mengubah nama anaknya. Dia bilang dia mengubah namanya dalam daftar keluarga juga."
Namun Leetuk mengungkapkan bahwa ibu Yesung harus menunggu sekitar tiga bulan sebelum mengatakan kepadanya bahwa ia mengubah namanya. Tapi Alih - alih terkejut atau tidak suka dengan nama barunya, reaksi yang Yesung tunjukkan hanya bertanya, "Ibu, kau melakukan apa?". Dia hanya mengangguk dan tidak protes setelah ibunya menjelaskan.
Ketika ditanya mengenai perubahan namanya pada episode "Cultwo" 21 April lalu, Yesung menjawab, "“Hari ini saya akan mematuhi keinginan ibuku, jadi aku akan pergi dengan nama Kim Jonghoon.”

Leeteuk berkata diakhir pembicaraannya, "Jadi sekarang dia adalah Kim Jonghoon, dan aku berharap bahwa setiap orang akan memanggilnya dengan nama barunya. Tak ada yang tahu, kan?"
Jadi, para fans mulai sekarang biasakan panggil nama asli Yesung dengan Kim Jonghoon yaa! (http://yunita-kwon.blogspot.co.id/)



PERINGATAN !!! KONTEN TERLINDUNGI !!!
Semua konten di blog ini dilindungi hak cipta. Sertakan link blog ini sebagai sumber credit apabila ingin mengcopy artikel!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar